Open top menu
Saturday 15 November 2014


DP BBM Mati Lampu – Pemadaman listrik terutama ketika jam-jam sibuk memang sangat menjengkelkan bagi kita. Apalagi jika pada saat pemadaman itu kita sedang lagi sibuk-sibuknya melakukan suatu kegiatan, misalnya saja mempersiapkan presentasi penting untuk mendapatkan klien yang bonafide atau bisa saja ketika pekerjaan rumah dari sekolah mengharuskan kita menggunakan personal computer atau pc (bila kita tidak punya notebook) untuk mengetik tugas atau makalah. Hal ini bisa saja membuat kita jadi resah, bahkan cenderung meluapkan emosi secara berlebihan.
Sebenarnya apabila kita dapat mengarahkan emosi kepada hal yang positif, kita bisa membuat sesuatu yang bermakna atau malah mungkin menguntungkan kita. misalnya saja dengan membuat DP BBM Mati Lampu secara manual di handphone untuk kemudian memasangnya di gambar profil akun messenger yang kita miliki. Dengan pemasangan gambar ini, tentunya kita tidak akan merasakan kesendirian ketika harus menghadapi mati lampu sendirian. Karena tentunya teman-teman yang telah terdaftar namanya di kontak akan segera memberikan respon untuk sedikit menghibur.
Kreativitas DP BBM Mati Lampu bisa saja berbentuk gambar bergerak ataupun hanya tulisan lucu, namun apapun itu bila kita mampu membuat kreasi yang blum pernah diciptakan orang lain dan terasa baru, maka itu akan mendatangkan respon positif, khususnya dari teman-teman anda sendiri. Untuk urusan kreativitas, anda bisa mengandalkan tim kuliah desain untuk menciptakan sesuatu yang baru ketika pemadaman listrik berlangsung di area anda.
Beberapa syarat yang harus dipenuhi agar kreativitas mengenai DP BBM Mati Lampu dapat membangkitkan respon positif adalah sebagai berikut:
  • Timbulkan ide baru yang segar dan tidak menjiplak ide sebelumnya yang sudah ada.
  • Jangan menggunakan kata-kata yang menjelekkan pihak lain atau mengkambing hitamkan pihak lain karena itu hanya akan memancing kontra dalam media sosial atau dunia messenger anda.
  • Gunakan bahasa yang santun namun mengandung unsur lucu sehingga akan mempunyai efek lucu yang lebih dalam di setiap yang membacanya.
Sebenarnya apabila kita mengalami pemadaman listrik, itu bukanlah kesalahan salah satu pihak atau penyedia listrik sebut saja PLN. Sebenarnya pemadaman listrik sementara ataupun bergilir digunakan untuk kepentingan bersama, agar semua masyarakat dapat menikmati listrik semua. Karena kita tahu bahwa bahan bakar listrik yang ada saat ini memang tidak dapat terbarukan, sehingga kita harus mampu menghemat penggunaan listrik di rumah kita. itulas salah satu hal yang bisa kita sampaikan lewat DP BBM Mati Lampu agar semua orang yang mengalami listrik mati tidak serta merta menyalahkan PLN.
Tim kuliah desain sebagai pihak yang juga menyediakan jasa pembuatan DP BBM Mati Lampu juga telah mengerti hal tesebut, sehingga sangat menghindari untuk menjelek-jelekkan salah satu pihak ketika lampu mati. Mungkin kita memang merasa terganggu karena aktivitas sebelumnya yang kita lakukan tidak bisa kita lanjutkan, namun ada sisi positf yang bisa dipetik bahwa kita bisa sejenak berkomunikasi dengan teman-teman yang berada di kontak messenger kita.

Gambar Kata Kata Mati Lampu Untuk DP BBM

DP BBM Mati Lampu Saat Pemadaman Listrik DP BBM Mati Lampu Saat Pemadaman Listrik
DP BBM Mati Lampu Saat Pemadaman Listrik
DP BBM Mati Lampu DP BBM Mati Lampu Saat Pemadaman Listrik
DP BBM Mati Lampu
DP Mati Lampu DP BBM Mati Lampu Saat Pemadaman Listrik
DP Mati Lampu
Gambar Kata Mati Lampu DP BBM Mati Lampu Saat Pemadaman Listrik
Gambar Kata Mati Lampu
DP BBM Mati Lampu Lucu DP BBM Mati Lampu Saat Pemadaman Listrik
DP BBM Mati Lampu Lucu
DP BBM Mati Lampu Gif DP BBM Mati Lampu Saat Pemadaman Listrik
DP BBM Mati Lampu Gif
Untuk memancing komunikasi pada saat pemadaman listrik ini, salah satu cara yang sering digunakan adalah dengan memasang DP BBM Mati Lampu dengan tulisan maupun icon lucu. Misalnya saja, dengan bahasa daerah yang sopan cenderung sarkasme. Itu justru akan memancing komunikasi yang positif daripada dp yang hanya menjelek-jelekkan salah satu pihak yang dianggap paling bersalah dalam hal mati lampu.
Selain Gambar DP BBM Mati Lampu, kami juga menyediakan berbagai macam DP BBM yang lainnya, seperti dp bbm gajian, dp bbm bijak, dp bbm lucu dan masih banyak lagi yang lainnya. Terima kasih telah melihat koleksi Gambar DP BBM Mati Lampu.
Tagged
Different Themes
Written by Bintoro Ali

ing ngarsa sung tuladha, didepan memberikan contoh, baik teori maupun prakteknya. Kata sukses bagi saya adalah dapat berguna untuk semua orang dari berbagai golongan.

0 comments